Wednesday, September 21, 2011

my hystory

dalam sejarah kehidupan memanglah harus berawal dari usaha,tanpa usaha tak akan ada satu orang pun yg mampu meraih segalanya dengan begitu saja,karena allah (tuhan kita) telah merencanakan semua untuk umatnya dengan usaha,saya dapat berkata seperti ini karena saya memang merasakannya hari ini,dan untuk esok.
namun ada juga satu hal yg tak pernah ku lupa,cinta orang tua,guru,sahabat,dan juga teman yg telah ikut mendukung semuanya menjadi seperti ini.
tak ada kata yg mampu membalas semuanya,namun ada satu yg dapat kulakukan untuk mereka semua,yaitu dengan kata yg indah,kata yg indah adalah doa yg tulus,dalam hidup semua selalu di perantarakan mulai dari doa...
karena doa adalah penuntun yg dapat di percaya,sebagai tangan kanan allah(tuhan kita)
terimakasih untuk orang tuaku,sahabatku,orang spesial di sana yg secara tidak langsung telah mendorongku untuk ini semua,juga teman yg mau men-suportku dalam doa kalian.

ku berdoa semoga saat waktunya nanti,aku bisa......
ucapan semua orang yg dekat denganku,pasti akan kudengar,jika itu untuk kebaikanku...

tak tau apa yang dapat aku katakan lagi saat ini.......

"tak ada kata lagi yang dapat ku ucapkan,tapi rasa syukur ku pada allah,orang tua,,guru sahabat. dan orang spesial yang secara tidak langsung ikut mendukung ku,dan teman
doa yang tulus yang dapat membalas semuanya, cinta kasih yang tulus,dan rasa sayang ku juga perasaan yang tak dapat ku utarakan saat ini."


No comments:

Post a Comment